Minggu, 16 Maret 2014

Perselingkuhan Farhat Abbas – Regina, muluskan gugatan cerai Nia Daniaty

Perselingkuhan Farhat Abbas diperkirakan bakal memuluskan gugatan cerai Nia Daniaty kepada Farhat Abbas, yang pada 2 pekan bersilang mulai dipersidangkan.

Terbongkarnya perselingkuhan Farhat Abbas yang sudah menjadi konsumsi publik ini akan semakin mendukung argumen Nia Daniaty pada gugatan cerainya dihadapan majelis hakim.



Bahkan menurut suami Regina sendiri, Ilal Ferhard yang banyak berkicau di Twitter dan berbagai media massa, adalah sebagai bagian dari jawaban doa Nia Daniaty yang dikabulkan oleh Tuhan, atas ulah Farhat Abbas, yang memang kerap menimbulkan kontroversi dan menjadi pergunjingan publik, pada beberapa kasus sebelumnya. Termasuk pertikaiannya dengan bocah remaja, anak-anak Ahmad Dhani, yang sempat mengajak Farhat Abbas duel di ring tinju.

Pada beberapa waktu yang lalu, Nia sendiri yakin bahwa doanya akan dijawab oleh Tuha, ketika itu, Nia sempat melontarkan pernyataan, "Segala sesuatunya kan saya tulis di status BB. Saya yakin Allah tidak tidur, kalau pun segala sesuatu enggak terbuka Allah akan membukakan dengan doa-doa saya," ujar Nia.

Nia hanya berharap dengan terbongkarnya perselingkuhan Farhat Abbas ini proses gugatan cerainya segera dikabulkan dan merupakan jalan penyelesaian yang terbaik, “kebenaran akan terlihat kebenaran, kesalahan akan terlihat kesalahan,” ujar pelantun lagu yang melejit namanya lewat lagu “Gelas-gelas kaca” tersebut.


Author: Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar