Selasa, 20 November 2012

Produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy Camera dirilis kemarin mengusung platform Google Android, Wifi plus 3G | Media Indonesia Update. 


Samsung Galaxy Camera produk terbaru Samsung

Samsung Galaxy Camera dengan LCD 4.8 inch HD super clear menggunakan quad core CPU, kamera 16.3 megapixel yang terintegrasi dengan layanan Instagram dan Samsung paper arts yang memudahkan pengguna memposting gambar diberbagai situs jejaring sosial dengan mudah dan menarik.


Tidak hanya itu, USA Today merilis, perangkat juga dilengkapi dengan lensa sensor CMOS BSI 16M smart mode, membuat para pemakainya dengan mudah bisa membuat gambar-gambar menarik, seperti layaknya fotografer profesional. Sementara untuk kualitas fitur video full HD, Samsung Galaxy Camera merekam pada resolusi 1920 X 1080, 30 frame per detik. Standar default menggunakan 8GB memori built-in yang dapat ditambahkan dengan mikro SDSC card dan micro SDHC.


Bagi anda yang ingin mencoba produk terbaru Samsung ini dipastikan akan tersedia mulai bulan depan untuk pemasaran global, namun untuk saat ini baru tersedia di Amazon dengan mematok banderol US$749.(Ayu/Red)   

0 komentar:

Posting Komentar