Selasa, 17 Desember 2013

Rasakan Paket Bulan Madu Terindah ke Bali - Untuk Kesan Terindah Dalam Hidup

Paket Bulan Madu Romantis & Ekslusif Bali


Ukir kenangan terindah dalam hidup anda dengan Paket Bulan Madu ke Bali, persembahan dari EzyTravel, untuk momen terpenting seumur hidup dalam hidup anda bersama pasangan tercinta.

Jadwal Acara Paket Bulan Madu Romantis Bali



Hari pertama anda dan pasangan akan dijemput di Bandar Udara Ngurah Rai, Denpasar, untuk segera diantar ke Hotel, sesuai paket yang anda pilih, (Fave Hotel Seminyak, Amaris Hotel Legian, Kuta Station Hotel, Bintang Kuta Hotel, Eden Hotel, Kuta Paradiso Hotel, Pulman Hotel Legian, Melia Bali Nusa Dua Hotel, Maya Ubud Hotel atau di Kamandalu Ubud Hotel).

Setelah itu acara bebas terserah apa saja yang ingin anda lakukan, apakah hanya untuk sekedar bersantai di dalam kamar atau berjalan-jalan bersama pasangan menikmati semua fasilitas hotel mewah yang telah tersedia.

Keesokan harinya setelah menikmati sarapan bersama pasangan tercinta, anda akan dibawa singgah ke Tampak Siring yang terkenal dengan keindahannya hingga ke seantero dunia. Dimana disana anda dapat mengambil gambar-gambar yang berkesan dengan latar belakang keindahan panorama Pura Tirta Empul yang tersohor dengan mata air sucinya.

Bukan hanya itu, setelah puas anda berfoto-ria bersama isteri tercinta, kemudian anda akan dibawa kembali mengunjungi Tegallalang Rice Terraces yang bernuansa panorama pegunungan, dan sangat terkenal dengan pemandangan alam lahan pertanian bertingkat (Subak) yang hanya bisa anda lihat di Bali.

Setelah puas anda menikmati panorama alam, selanjutnya anda akan dibawa mengelilingi keindahan seni Museum Antonio Blanco, pelukis ternama dunia berdarah Spanyol yang karena kecintaannya terhadap pesona Bali, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghabiskan hampir seumur hidupnya di Bali.

Kemudian setelah hari mulai berangkat siang, bersama pasangan anda akan diajak mengunjungi pasar sukawati untuk berbelanja baju khas Bali atau souvenir khas Bali lainnya.

Setelah anda puas belanja pasar Sukawati, seiring menjelang sore hari anda bersama suami tercinta akan diajak untuk diner romantis yang tak terlupakan bersama ke restoran romantic seafod lobster yang tekenal diseantero Bali. Usai santap malam romantis, anda akan diantar kembali ke hotel untuk melanjutkan acara anda berdua saja bersama pasangan.

Hari ketiga Paket Bulan Madu Bali ( Bali honeymoon )  ini, bagi kebanyakan pasangan adalah hari yang sangat dinanti-nanti. Karena pada hari ketiga ini anda beserta pujaan hati akan diantar untuk rileks, menikmati Spa Romance Treatment selama dua jam.

Meski hanya singkat 2 jam, namun ini adalah salah satu sajian khusus paket bulan madu spesial nan romantis di Bali yang paling banyak disukai dan menjadi favorit para pelanggan kami.

sesudah itu anda bisa yang tak kalah romantisnya di lokal restoran yang telah disiapkan dengan berbagai menu lezat khusus untuk anda berdua.

Selanjutnya anda bersama pujaan hati bisa berkemas untuk kemudian kami antar kembali ke Bandara, dengan membawa seribu kenangan terindah yang tak mungkin pernah anda lupakan seumur hidup anda bersama suami terkasih.

Jadi bila Samsons hanya mampu menyanyikan lagu "Kenangan Terindah", mengapa anda tidak mengukir sendiri "Kenangan Terindah" seumur hidup anda bersama pasangan ?

Karena kami yakin dan sangat percaya, bahwa anda tidak akan pernah melewatkan Paket Bulan Madu ke Bali nan romantis ini.

Kontak Paket Bulan Madu, ke Marketing www.EzyTravel.co.id tlp: 021 500 833

Author: Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar